TULISAN INI BERHASIL MENDAPAT PENGHARGAAN BERUPA "NOMOR 33 DARI 35 TULISAN TERPILIH" DALAM BLOG COMPETITION TRADE MALL ...

Jangan Sampai Makin Bengong Karena Salah Tempat Nongkrong




TULISAN INI BERHASIL MENDAPAT PENGHARGAAN BERUPA "NOMOR 33 DARI 35 TULISAN TERPILIH" DALAM BLOG COMPETITION TRADE MALL AGUNG PODOMORO VAGANZA 2017

Di zaman yang disebut zaman ”now” ini, dimana istilah “gabut”sudah tidak asing lagi di telinga kita, bahkan sudah sampai ke Amerika kali ya. Istilah-istilah yang digunakan saat mereka sedang bengong di rumah, di kos, atau dimanapun, dan mereka bingung mau ngapain.

Dan solusi paling tepat saat manusia zaman “now” sedang “gabut” adalah nongkrong. Iya, nongkrong merupakan kegiatan paling ‘sakral’ buat manusia zaman “now”, dan sudah menjadi bagian dari gaya hidup mereka.

Nongkrong untuk sekedar kumpul-kumpul, bertemu teman-teman, melepas penat, ataupun yang lainnya, yang diharapkan dengan nongkrong itu dapat membawa angin bahagia baru ketika mereka pulang ke rumah.

Berbagai macam tempat digunakan untuk mengekspresikan ‘ritual’ tersebut, mulai dari cafe, warung, mall, ataupun yang lainnya. Namun yang sering terjadi yang seperti ini nih.

Suatu obrolan di grup chat;
“Guys, kuy nongkrong yuk, gabut nih di rumah mulu”
“yuk”
“mau nongkrong dimana?”
“di situ aja”
“jangan nggak enak disitu, disini aja”
-Dan akhirnya grup chat pun hening karena terlalu lama menentukan tempat nongkrong

Kejadian seperti ini sangat klasik, ngajakin teman-teman nongkrong tapi nggak tau  mau kemana akhirnya ujung-ujungnya nggak jadi, dan nongkrong pun hanya tinggal wacana.

Atau bahkan, seringkali mereka sudah menemukan tempat nongkrong dan kumpul bareng, tapi pada akhirnya mereka makin bengong karena salah pilih tempat nongkrong.

Minimnya tempat nongkrong yang ‘pas’ dan sesuai untuk manusia zaman “now” tersebut adalah ancaman untuk kreatifitas mereka. Karena tidak semua nongkrong berkonotasi negatif dan tidak berguna ataupun membuang waktu saja.

Seringkali hal berawal dari obrolan di tempat nongkrong bisa melahirkan hal baru yang hebat dan berfaedah. Bahkan bukan Cuma ngobrolin orang lain atau ngegosip namun nongkrong bisa digunakan untuk pengembangan diri.

Dan untuk kalian yang bingung dimana tempat nongkrong yang benar-benar pas, yang dapat membuat nongkrong kalian jadi lebih asyik bareng teman-teman. TM Agung Podomoro solusinya. Sudah tahu tentang TM Agung Podomoro?

TM Agung Podomoro telah hadir di Jakarta dan Balikpapan dan ini sudah ada 10 TM yang tersebar. Ada 9 TM yang berlokasi di Jakarta dan 1 TM yang berlokasi di Balikpapan. 9 TM di Jakarta tersebut adalah Mangga Dua Square, Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok, Blok M Square, Blok B Tanah Abang, Harco Glodok dan Kalibata City Square. Sedangkan di Balikpapan ada Plaza Balikpapan.

Kenapa sih harus TM Agung Podomoro solusinya? Ada beberapa alasan mengapa kamu haru pilih TM Agung Podomoro untuk menjadi solusi nongkrong kamu. Pertama adalah akses menuju lokasi TM Agung Podomoro yang terjangkau. Semua cabang TM Agung Podomoro berada di lokasi yang terjangkau, tidak perlu bersusah payah mencari sinyal untuk buka google maps, semua orang dipastikan tahu dimana letak TM Agung Podomoro.

Kedua, alasan mengapa kalian harus pilih TM Agung Podomoro sebagai solusi tempat nongkrongmu adalah nongkrongmu tidak akan flat di TM Agung Podomoro sembari nongkrong kalian akan disuguhi konser-konser, dan penampilan pentas seni menarik disana, membuat kegiatan nongkrong kamu akan makin asyik dan berwarna.

Tidak hanya sebatas 2 alasan itu. ketiga, sembari kamu ngobrol bareng teman-teman kamu, kamu bisa shopping ataupun melihat gerai-gerai yang ada di TM Agung Podomoro, banyak discount-discount yang menanti kamu di TM Agung Podomoro.

Dan banyak lagi keuntungan dan hebatnya jika kamu nongkrong di TM Agung Podomoro, seperti kamu nggak bakalan gerah atau kepanasan karena pastinya di TM Agung Podomoro telah dilengkapi AC. Selain itu toilet yang bersih dan nyaman juga disediakan di TM Agung Podomoro.

Jadi, TM Agung Podomoro memang merupakan tempat yang recommended banget untuk kalian yang bingung untuk pilih tempat nongkrong. Jangan sampai kalian bingung pilih tempat nongkrong kemudian membuat acara nongkrong kalian jadi gagal, dan kalian bertambah gabut di rumah atau kos.

Jangan sampai kalian tambah bengong saat nongkrong karena salah pilih tempat nongkrong, TM Agung Podomoro tempat nongkrong asyik bareng teman-teman.
Think and Feel it!

NEXT⏩

0 komentar:

loading...